Jumat, 23 Desember 2016

Australia Aborigin Jauh Trance Meditasi

Praktek rahasia yang dikembangkan oleh suku Aborigin hampir 40.000 tahun yang lalu, akan membawa Anda ke negara meditasi sangat mendalam dan tenang. Metode ini kontemplasi mendalam dapat membantu Anda membuka proses menciptakan jalur energi baru antara kanan dan belahan kiri otak Anda & ndash; ". fungsi seluruh otak" memimpin Anda ke keadaan luhur pikiran, para ilmuwan sebut

Aborigin telah berlatih seni & ldquo; Jauh Trance Meditasi & rdquo; selama ribuan tahun & hellip; Lebih dari 50.000 tahun tepatnya. Ketika Aborigin bermigrasi dari India ke Australia lebih dari 40.000 tahun yang lalu, mereka membawa tradisi meditasi kaya dari Timur. Tradisi tertua menjadi penggunaan suara getaran yang membantu mereka untuk mengakses dimensi yang lebih tinggi dari realitas & hellip; dimensi tidak melihat, mendengar atau menyentuh dalam keadaan sadar normal, tetapi bisa diakses melalui praktek meditasi yang mendalam.


Mereka percaya bahwa segala sesuatu di alam semesta bergetar pada tingkat yang lebih tinggi dari apa yang saat ini kami bergetar dan dalam rangka bagi kita untuk meningkatkan tingkat kesadaran kita, kita perlu membuka sistem energi kita untuk memungkinkan lebih banyak kekuatan getaran ini lebih tinggi di, sehingga membantu Anda berfungsi dengan cara yang lebih spiritual yang lebih tinggi.

Dari generasi ke generasi, tetua suku telah berbagi rahasia mencapai keadaan ini praktek meditasi ultra-mendalam dengan generasi muda dari suku, yang memungkinkan mereka akses ke sulit dipahami tingkat Delta dan Theta yang sama bahwa nenek moyang mereka alami. Rahasia primal ini digunakan untuk mencapai hadiah yang belum dimanfaatkan dan tersembunyi yang tertidur dalam pikiran bawah sadar. Beberapa dari mereka yang berpikir, negara bahagia kesadaran dan kekuatan kehendak tak tergoyahkan maju.

Pada tahun 1990, di tengah pedalaman Australia, saya menyadari praktek ini menakjubkan meditasi dan membuat komitmen untuk para tetua Aborigin untuk membuatnya tersedia untuk dunia barat.
Saya juga menemukan bahwa suara spesifik dan getaran yang digunakan dalam peradaban kuno yang digunakan untuk membuka medan energi di titik-titik meridiun kunci dalam tubuh energi halus. Ketika pusat energi ini, yang disebut chakra, membuka, mereka mengizinkan semua meresapi energi universal tuangkan dalam. 

Jika dibuka menggunakan suara yang tepat dan oktaf, akan membuat kecepatan up dalam evolusi Bodymind, membawa Anda ke keadaan kesadaran yang lebih tinggi .
Kami juga belajar bagaimana otak memungkinkan pola-pola ini energi yang sama mengalir dan membuka pikiran untuk negara meditatif kesadaran yang tidak dialami oleh orang-orang biasa.
Selama beberapa tahun ke depan, saya berkumpul bersama pemain didgeridoo yang dipilih untuk saya oleh para tetua suku Aborigin, pergi ke sebuah studio rekaman, dan mulai membuat soundtrack eksperimental untuk mendapatkan suara yang tepat dan oktaf yang diadakan rahasia untuk banyak banyak generasi. 

Rekaman yang tidak pendek dari luar pikiran-bertiup & hellip; Ketika rahasia kuno ini suara didgeridoo itu mendengarkan, dengan atau tanpa headphone stereo & ndash; itu menghasilkan beberapa benar-benar pikiran-meniup pengalaman (dan manfaat yang luar biasa) untuk pendengar & hellip; & hellip; .Beberapa ini adalah: 

negara yang sangat dalam dari delta meditasi mendalam & ndash; negara-negara ini meditasi tidak dialami oleh banyak & hellip; .Bahkan sangat sedikit mencapai negara-negara ini ultra mendalam, meditasi bahagia. 

fungsi otak; Anda mulai berpikir dengan sangat jelas. Meningkatkan manfaat didorong kimia otak; termasuk jenis yang membuat Anda merasa sangat tinggi pada kehidupan, seperti endorfin dan bahan kimia lain seperti DHEA yang terbukti untuk kembali jam fisiologis Anda, meningkatkan umur panjang dan vitalitas.

Bagaimana ini Terjadi & hellip;
Kami secara bertahap membuka pusat energi utama dalam tubuh Anda menggunakan suara getaran kuno didgeridoo, yang ketika dikombinasikan dalam oktaf tertentu dan ritme tertentu, memiliki getaran yang sangat kuat di dalamnya yang membuka coding rahasia chakra, membantu untuk membuka daya aktif yang terletak pada mereka, melepaskan bakat dan kemampuan Anda bahkan tidak pernah tahu Anda memiliki. 

Anda benar-benar akan memukau diri Anda! & Hellip; teman Anda tidak akan mengenali Anda & hellip; .you akan lebih bahagia, lebih damai dan jauh lebih menyenangkan berada di sekitar! Sebagai cakra Anda mulai mekar terbuka, Anda dapat mengharapkan manfaat ini & hellip;

1- Pertama Chakra & hellip; Apakah terkait dengan yang mengakar di bumi. Rasa memiliki. pertumbuhan rohani dan hubungan yang mendalam dengan alam.

2- Kedua Chakra & hellip; Apakah terkait dengan keintiman. hubungan cinta yang sehat. Murni dan mendalam hubungan seksual dengan pasangan Anda. Pikiran bawah sadar mulai menampakkan dirinya & hellip; memberikan petunjuk tentang apa yang pemrograman bawah sadar perlu diganti untuk membantu Anda berfungsi pada tingkat kesadaran yang lebih tinggi.

3- Ketiga Chakra & hellip; dikaitkan dengan mendapatkan determinasi diri. Perasaan tujuan mulai naik. Anda mulai untuk mendapatkan informasi tentang nasib Anda. Anda & ldquo; akan kekuatan & rdquo; menjadi tergoyahkan. Anda akan mulai untuk mewujudkan tujuan Anda jauh lebih mudah.

4- The Fourth Chakra & hellip; dikaitkan dengan kasih sayang Universal. Cinta tanpa syarat. Perasaan limitlessness & hellip ;. semua orang akan melihat perbedaan & hellip; Anda akan lebih penuh kasih.

5- The Fifth Chakra & hellip; dikaitkan dengan Kreativitas. Komunikasi dengan orang lain sangat ditingkatkan. ekspresi diri jauh lebih dari aliran. pidato Anda lebih jelas, mengalir lebih percaya diri & hellip; Singkatnya, Anda akan menjadi jauh lebih percaya diri.

6- The Sixth Chakra & hellip; dikaitkan dengan intuisi jauh lebih maju. Anda akan mulai memiliki visi yang jelas dari jalan spiritual Anda sendiri. Perasaan canggih mengetahui akan mulai untuk mengatasi Anda, diselingi dengan perasaan luhur transendensi & hellip ;. Anda akan mendapatkan informasi tentang nasib umat manusia.

7- The Seventh Chakra & hellip; dikaitkan dengan rasa penyelesaian. Rasa mistisisme, realisasi diri dan berkedip sering & ldquo; Pencerahan & rdquo ;. Ini adalah keadaan di mana orang lain akan tertarik pada Anda, mencari bimbingan spiritual dan penyembuhan & hellip; Anda akan magnetis menarik.

Aborigin mengatakan bahwa ketika chakra ditutup, hal itu menyebabkan kita hidup dalam keadaan seperti mimpi dan ilusi.

Bermeditasi dengan Aborigin & ldquo; Jauh Trance Meditasi & rdquo; menciptakan perubahan positif yang luar biasa dalam kesehatan mental dan emosional ... dan hampir menghilangkan semua pemrograman bawah sadar yang tidak diinginkan - bahkan program-program sadar keras kepala yang Anda bahkan tidak menyadari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar