Sabtu, 17 Februari 2018

Mengelola Anggaran Keluarga Anda dan Memaksimalkan Membeli Daya

Artikel ini berisi tips dan trik untuk mengelola anggaran keluarga Anda dan memaksimalkan daya beli Anda. Banyak orang telah menggunakan strategi ini untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik atas keuangan mereka tanpa perlu sejumlah super kebijaksanaan keuangan atau kemauan.



Prinsip Inti: Teamwork
Keluarga Anda harus menjadi tim untuk membuat kerja anggaran Anda. Setelah semua, semua kontrol diri di dunia pada akhir Anda tidak akan masalah jika pasangan Anda atau anak-anak yang menghabiskan banyak uang. Ketika Anda memutuskan untuk membuat penganggaran prioritas penting untuk memiliki seluruh keluarga duduk dan mendiskusikan masalah ini bersama-sama. Jangan menghindar dari termasuk anak-anak Anda dalam percakapan, karena ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan anak-anak kepada konsep tanggung jawab keuangan. Bicara bersama sebagai sebuah keluarga dan memutuskan jenis perubahan apa yang dapat Anda lakukan untuk anggaran Anda untuk menyimpan uang. Perubahan kecil seperti menyeduh kopi Anda di rumah, pergi ke restoran lebih jarang, dan hanya menggunakan kartu kredit untuk keadaan darurat semua bisa membuat perbedaan besar untuk kemampuan Anda untuk tetap dalam anggaran. Jika ragu, cobalah pergi tanpa beban selama satu minggu sebagai uji coba.
anggaran Tracking
Bagian tersulit tentang menjaga anggaran melacak pengeluaran harian Anda. Ada beberapa alat bantu gratis atau murah yang tersedia untuk membuat pekerjaan ini lebih mudah, termasuk pilihan populer seperti Mint, YNAB, dan Dave Ramsey Setiap Dollar. Aplikasi ini sering termasuk kemampuan sinkronisasi keluarga untuk membantu menjaga keluarga Anda terhubung selama proses pelacakan anggaran.
Pikirkan Tentang Imbalan
Jangan membuat penganggaran semua tentang proses yang tampaknya menyakitkan memotong kembali pada kemewahan. Sebaliknya melihat itu sebagai pengorbanan kecil sekarang untuk hadiah besar ke depan. Penganggaran adalah langkah kecil pertama menuju memiliki kebebasan finansial. Satu pahala yang perlu diingat adalah ide untuk membeli rumah Anda sendiri. Profesional, seperti yang di TitleSmart, tahu bahwa membeli rumah adalah biaya besar. Rumah sering keinginan prohibitively-mahal untuk keluarga yang dapat menjalankan ratusan ribu dolar, namun anggaran yang tepat hari ini bisa menjadi langkah pertama menuju rumah Anda selalu bermimpi. imbalan umum lainnya termasuk mobil, makanan mewah, dan TV layar lebar.
Penganggaran adalah semua tentang mengambil satu langkah kecil pada suatu waktu. Bicara tentang hal itu dengan keluarga Anda, menemukan sebuah alat untuk melacak anggaran Anda, dan tetap fokus pada imbalan akhirnya perencanaan keuangan yang tepat. Dengan sedikit usaha, Anda akan memaksimalkan daya beli Anda dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar